Erick Thohir Sambut Dukungan DPW PAN Kalsel

M Sholahadhin Azhar    •    Senin, 10 Dec 2018 11:33 WIB
Jokowi-Ma`ruf
Erick Thohir Sambut Dukungan DPW PAN Kalsel
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir--MI/Pius Erlangga

Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir membenarkan dukungan dari DPW PAN Kalimantan Selatan untuk pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Ia mengapreasiasi hal tersebut.

"Teman-teman yang sama yang ingin membangun masyarakat. Seperti teman-teman PAN di Kalimantan Selatan yang kemarin deklarasi. Ini hal yang luar biasa," kata Erick di kediaman Ma'ruf Amin, Menteng, Senin, 10 Desember 2018.

Ia mengucapkan terima kasih pada DPW PAN Kalsel yang memiliki visi sama dengan pasangan calon nomor urut 01. "Karena memang sama nuraninya, ingin membangun bangsa secara keseluruhan," sebut Erick.

Hal senada disampaikan Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni. Dia mengapresiasi dukungan tersebut. Menurutnya, DPW PAN Kalsel menjadi contoh bagi politisi PAN lain.

"Ini merupakan contoh teladan bagaimana politik harus dilaksanakan," sebutnya.

Menurut Antoni, deklarasi itu merupakan buah dari penyerapan aspirasi PAN di Kalimantan Selatan. Sebab, mayoritas masyarakat di sana mendukung paslon nomor urut 01.

"Hati nurani dan aspirasi rakyat didengarkan, diperhatikan dengan baik, dan tidak takut dengan ancaman politik, bahkan kehilangan jabatan politik," sebutnya.

Antoni sendiri membenarkan kabar DPW PAN Kalsel yang mengalamatkan dukungan. Ia mendapat informasi dari media elektronik dan video yang beredar terkait hal itu.


(YDH)