PKS Pede Raih 12% Suara di Pemilu 2019

   •    Minggu, 20 Jan 2019 15:00 WIB
pkspemilu serentak 2019
PKS <i>Pede</i> Raih 12% Suara di Pemilu 2019
Suasana workshop pemenangan pemilu PKS bertema `Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019` yang digelar di Samarinda.

Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin mampu meraih 12 persen suara pada Pemilu 2019. Para caleg telah diberi pelatihan untuk memenangkan pemilu.
 
Hal itu dikatakan Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Sukoco saat penutupan rangkaian acara workshop pemenangan pemilu bertema `Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019` yang digelar di Samarinda.
 
“Program ini diharapkan dapat mempersiapkan para caleg untuk memenangkan partai sesuai targetnya,” kata Sukoco, Minggu, 20 januari 2019.

Baca: PKS Masih Berharap Coattail EffectPrabowo

Caleg PKS Henny Nurhandayani percaya diri lolos menjadi anggota dewan setelah mengikuti pelatihan tersebut. Dia juga yakin perolehan suara PKS mencapai 12 persen secara nasional.
 
"Materi yang disampaikan sangat aplikatif, mudah dipahami. Jika disiplin dilaksanakan pasti menang,” kata Henny.
 
Seperti diketahui, 50 ribu caleg PKS beserta timsesnya dari 33 provinsi mengikuti program GSP sejak Oktober 2018. Pelatihan itu sudah digelar secara nasional di 30 provinsi.
 
Program ini dipandu pelatih yang memberikan gambaran kekuatan, potensi dan strategi para kader untuk optimal memenangkan daerah pemilihannya masing-masing.


(FZN)