Surya Paloh Tegaskan Komitmen NasDem Membangun Aceh

Faisal Abdalla    •    Kamis, 06 Dec 2018 17:00 WIB
partai nasdempemilu serentak 2019
Surya Paloh Tegaskan Komitmen NasDem Membangun Aceh
Ketua Umum Surya Paloh resmi membuka pembekalan caleg NasDem Aceh - Medcom.id/Faisal Abdalla.

Banda Aceh: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberi pembekalan kepada calon anggota legislatif Partai NasDem Aceh. Di depan para kader, Surya menegaskan, komitmen Partai NasDem untuk memajukan tanah rencong. 

"Dengan semangat nasionalisme saya, saya ingin menegaskan Partai NasDem ingin jadi yang terdepan untuk membangun kemajuan Aceh," kata Surya saat memberi sambutan acara pembekalan caleg NasDem Aceh, di Amel Convention Centre, Banda Aceh, Kamis, 6 Desember 2018. 

Surya, yang juga putra Aceh ini, meminta para kader ikut menggelorakan semangat NasDem dalam membangun Aceh, "sampaikan kepada saudara-suadara kita yang belum memahami kehadiran partai ini, bahwa ada partai yamg dengan sepenuh hati ini memajukan daerah ini (Aceh), yaitu Partai NasDem," tandas dia. 

Dia mengaku siap menentang siapa pun yang meragukan komitmen masyarakat Aceh dalam membangun NKRI. Rakyat Aceh, kata Surya, memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun bangsa. 

"Sekarang ini momentumnya. Saatnya kita kembali menyatakan kepada saudara setanah air, kami warga Aceh, ingin ikut membangun NKRI," pungkas dia. 




(REN)