Janji Jokowi untuk Rakyat Indonesia

Muhammad Syahrul Ramadhan    •    Minggu, 10 Feb 2019 18:13 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`rufPrabowo-Sandi
Janji Jokowi untuk Rakyat Indonesia
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menghadiri deklarasi dukungan dari alumni SMA se-Jakarta di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Antara/Hafidz Mubarak.

Jakarta: Calon presiden Joko Widodo berjanji mempertaruhkan jabatan dan reputasinya jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2019. Semua akan dilakukan untuk kebaikan Indonesia.
 
Hal itu diungkapkan Jokowi di depan ribuan alumni SMA se-Jakarta yang tergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu.
 
"Bapak ibu sekalian, saya akan pertaruhan seluruh jabatan, reputasi saya untuk kebaikan negara ini. Untuk kebaikan bangsa ini, rakyat ini," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019.
 
Jokowi menegaskan, Indonesia akan menjadi negara maju. Namun, semua membutuhkan komitmen untuk terus berjuang.  "Saya memang tidak ingin banyak bicara, tiap hari ingin kerja kerja kerja," katanya.

Baca: Relawan Jokowi Bentangkan Spanduk Dukungan di Bawah Laut

Seperti diketahui, alumi SMA Jakarta Bersatu dari 356 SMA se-Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf.

Dalam acara deklarasi tersebut Jokowi juga membubuhkan tanda tangan untuk karya anak bangsa berupa gitar tertipis di dunia Anymo Essentiall karya Raka Shidiq. Selain itu Jokowi juga mendapat tanda cinta, bukti dukungan alumni SMA se-Jakarta kepada Jokowi.




(FZN)