Moeldoko Sebut Visi-Misi Prabowo-Sandi Hanya Fotokopi

Damar Iradat    •    Jumat, 11 Jan 2019 15:33 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`rufPrabowo-Sandi
Moeldoko Sebut Visi-Misi Prabowo-Sandi Hanya Fotokopi
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko. Foto: Medcom.id/Dheri.

Jakarta: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko menanggapi perubahan tagline yang diusung kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tagline Prabowo-Sandi yang baru berbunyi 'Indonesia Menang' menggantikan tagline sebelumnya, 'Adil, Makmur Bersama Prabowo-Sandi'.
 
"Enggak ngerti, apakah miskin ide atau bagaimana, saya enggak ngerti," kata Moeldoko saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat, 11 Januari 2019.
 
Mantan panglima TNI itu juga menyindir perubahan visi-misi pasangan nomor urut 02 itu. Menurut Moeldoko, visi-misi Prabowo-Sandi hanya mengopi visi-misi Jokowi-Ma'ruf.
 
Menurut dia, mengopi visi-misi Jokowi-Ma'ruf memang jauh lebih mudah. Namun, pihaknya memastikan, visi-misi Jokowi-Ma'ruf dibuat berdasarkan pemikiran yang matang.
 
"Fotokopi lebih mudah daripada berpikir," tuturnya.

Baca: Visi Misi Prabowo-Sandi Jadi Sorotan

Selain itu, Moeldoko juga mengomentari ihwal pemindahan Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Solo, Jawa Tengah di Jalan Letjen Suprapto Nomor 53A Sumber Solo yang tak jauh dari kediaman Jokowi di Solo. Moeldoko mengaku tak khawatir dengan pindahnya posko Prabowo-Sandi.
 
"Yang di Solo itu ya. Enggak takut, cuma ganggu pemandangan saja," kata Moeldoko dengan nada guyonnya.
 
Prabowo-Sandi diketahui mengubah visi-misi mereka. Awalnya, visi-misi mereka berjumlah 13 halaman, dan kini menjadi 45 halaman.
 
Perubahan visi-misi itu disetor ke KPU pada Rabu, 9 Januari 2019 kemarin. Perubahan ini diajukan pasangan tersebut sepekan sebelum debat perdana.




(FZN)