ini judul beritanya
Prabowo Subianto Prabowo Subianto

Menjadi Ketua Umum HKTI menyadarkan Prabowo bahwa kemampuan organisasi advokasi untuk mewujudkan perubahan nyata sangat terbatas. Akhirnya pada tahun 2008_, Prabowo mendirikan partai yang diberinya nama Gerindra (Gerakan Indonesia Raya).
Selengkapnya »

Hatta Rajasa Hatta Rajasa

Ir M Hatta Rajasa, seorang pengusaha dan CEO sukses yang kini berkonsentrasi jadi politisi. Semua perusahaannya dijual setelah masuk partai. Pria relijius penganut pluralisme dalam politik ini berobsesi menjadi politisi negarawan yang mendahulukan kepentingan bangsa.
Selengkapnya »

Joko Widodo Joko Widodo

Joko Widodo atau yang populer dgn panggilan “Jokowi” adalah anak sulung dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo yang lahir pada tanggal 21 Juni 1961. Jokowi merupakan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga karena ketiga adiknya adalah perempuan.
Selengkapnya »

Jusuf Kalla Jusuf Kalla

Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada tanggal 15 Mei 1942 yang terkenal sebagai Jusuf Kalla atau yang sering disapa JK adalah Wakil Presiden Indonesia ke-10 periode 2004-2009.
Selengkapnya »

VISI MISI

Membangun Indonesia yang Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur Serta Bermartabat.
Selengkapnya »

VISI MISI

Jalan perubahan adalah jalan ideologis. Secara historis, jalan ideologis itu bersumber pada Proklamasi, Pancasila 1 Juni 1945, dan Pembukaan UUD 1945.
Selengkapnya »

images
images
images
images
 

Quraish Shihab: Jangan Takut Mati Karena Kita Pasti Mati

29 Juni 2017 00:26 wib

Quraish Shihab mengingatkan agar manusia jangan takut terhadap kematian karena sesungguhnya kematian pasti datang kepada setiap manusia. Selain itu, janganlah kita merasa kehilangan dengan kepergian orang yang kita kasihi karena sesungguhnya mereka sedang menunggu kita.