Paspampres Kawal Jokowi-JK di Acara Halal Bihalal NasDem

Desi Angriani - 22 Agustus 2014 16:49 wib
Halal Bihalal Partai NasDem--Metrotvnews.com/Desi Angriani
Halal Bihalal Partai NasDem--Metrotvnews.com/Desi Angriani

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla dikawal pasukan pengamanan presiden dan wakil presiden (Paspampres) saat menghadiri acara Halal Bihalal Partai Nasional Demokrat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Pantauan Metrotvnews.com, JK datang lebih dahulu mengenakan batik, kemudian disusul Jokowi yang tampak berkemeja putih. Keduanya dijaga ketat oleh puluhan aparat Paspampres yang berseragam safari hitam.

Salah seorang Paspampres mengatakan, mulai hari ini Jokowi-JK akan dikawal seterusnya. "Sudah mulai mengawal Pak Jokowi mulai hari ini," ujar dia yang tak mau namanya disebut.

Adapun acara tersebut diselenggarakan untuk menyambung silaturrahmi antara Jokowi-JK dan relawannya.  "Ini halal bihalal dari NasDem baru selesai Pilpres. Sebenarnya sebelum keputusan MK kita ingin ada halal bihalal ini juga bukan hanya NasDem ada relawan Jokowi-JK," ucap Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella.

(Lal)

MOST VIEWED
MORE
MOST COMMENTED
MORE

Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani di Mata Kapolri

16 Agustus 2017 22:26 wib

Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian menilai model kepemimpinan Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani memiliki kesamaan dengan gaya kepemimpinannya yang tegas. Tetapi hal yang paling ia takuti adalah ketika Sri Mulyani mengatakan untuk memotong anggaran Kepolisian.