Polri: Wilayah Indonesia Aman, tak Ada yang Menakutkan

Arisa Permata Siwi - 22 Agustus 2014 17:05 wib
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie/MI/AGUNG WIBOWO.
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie/MI/AGUNG WIBOWO.

Metrotvnews.com, Jakarta: Keamanan di seluruh wilayah Indonesia cukup baik. Meski sempat diwarnai kericuhan antara massa pendukung Prabowo-Hatta dengan aparat keamanan saat sidang sengketa Pemilu Presiden 2014 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, kemarin, situasi masih terkendali.

"Kondisi daerah lain di seluruh Indonesia aman dan kondusif. Para Kapolda melaksanakan tugasnya dengan baik," kata jar Kadiv Humas Polri Ronny F Sompie di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014).

"Tidak ada hal-hal yang menakutkan terjadi," tambah dia.

Ronny mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian di pelbagai wilayah masih melakukan pengamanan ketat. Mereka masih menerapkan status siaga. "Operasi yang dilakukan Kapolda di daerah-daerah juga tetap berlangsung," kata Ronny.

Sampai saat ini Polri masih memberlakukan status Siaga I. Status itu akan berlangsung hingga pekan depan. "Belum ada penurunan status. Masih Siaga 1 sampai hari Senin (25/8/2014) nanti," tandas Ronny.

(Dor)

MOST VIEWED
MORE
MOST COMMENTED
MORE

Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani di Mata Kapolri

16 Agustus 2017 22:26 wib

Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian menilai model kepemimpinan Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani memiliki kesamaan dengan gaya kepemimpinannya yang tegas. Tetapi hal yang paling ia takuti adalah ketika Sri Mulyani mengatakan untuk memotong anggaran Kepolisian.