Jokowi Akui belum Terima Ucapan Selamat dari Prabowo-Hatta

Desi Angriani - 22 Agustus 2014 18:06 wib
Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta/MI/PANCA SYURKANI.
Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta/MI/PANCA SYURKANI.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden terpilih Joko Widodo mengakui tidak ada masalah apa pun dengan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Mereka berdua merupakan sahabat yang baik.

"Kenyataannya gak ada masalah. Ini dari lubuk hati paling dalam. Pak Prabowo dan Pak Hatta itu sahabat-sahabat yang baik. Kalau tanya kapan ketemu Pak Prabowo-Hatta? Kapan-kapan saja, bisa siang, bisa malam," jelas Jokowi, panggilan Joko Widodo, dalam wawancara khusus dengan Najwa Shihab dari Metro TV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Saat ditanya apakah dua sahabat itu sudah memberikan kata ucapan selamat setelah Mahkamah Konstitusi menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta terkait Pemilu Presiden 2014, Jokowi mengakui belum.

"Itu belum," kata Jokowi.

Jokowi mengaku, ucapan selamat setelah dari Prabowo-Hatta kepada dirinya dan Kalla setelah menjadi presiden dan wakil presiden terpilih itu penting. Namun, kata Jokowi, di tingkat bawah masyarakat sebenarnya sudah dingin.

"Meskipun dilihat di kampung-kampung dan RT sudah dingin semua. Tapi alangkah baiknya ada ucapan seperti itu agar dingin semua. Agar rakyat tidak ada masalah lagi," jelas Jokowi.

(Dor)

MOST VIEWED
MORE
MOST COMMENTED
MORE

Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani di Mata Kapolri

16 Agustus 2017 22:26 wib

Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian menilai model kepemimpinan Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani memiliki kesamaan dengan gaya kepemimpinannya yang tegas. Tetapi hal yang paling ia takuti adalah ketika Sri Mulyani mengatakan untuk memotong anggaran Kepolisian.